Ilmu adalah Pengetahuan tetapi Pengetahuan belum tentu menjadi ilmu

Monday 1 January 2018

PERGI

No comments

yooooossssh.. tepat tanggal 1 januari 2018 pukul 17:37 WITA aku menulis ini, kalian tau apa yang aku rasakan? tentu tidak, yah yah terkadang ada sesuatu yang menggelitik di benak ku , berbicara sendiri bukan lagi hal yang mengejutkan bagi mereka yang mengenalku lebih dekat.. untuk mengisi sore hari yang menyenangkan ini ku sempatkan untuk menulis sesuatu ,, perasaan ku yang sebenarnya tapi jangan berpikir kalau ini yang sebenarnya karena terkadang apa yang benar-benar kita rasakan tidak bisa tertulis dalam kata.

"PERGI"

heeeiiii lihat! indahnya awan
berbagai warna diatas sana
kau pergi tanpa mengenalku
kau tak ingat hal yang menyenangkan, bukan?
kita pernah bersama dalam canda

heeeei lihat, apakah kau bisa melihatnya?
perasaanku yang sebenarnya kepadamu
kau berfikir aku meninggalkanmu
dalam kesedihan yang kau pendam sendiri
kau kejam, aku membencimu

heiii lihat... apakah kau benar-benar bisa melihat ?
bayangan yang tersamar 
tertutup awan gelap disebelah sana
aku tak bisa memahamimu
itulah mengapa kau pergi
menjauh lebih jauh dari apa yang ku pikirkan

aku mencoba
mungkin hanya aku yang menyayangi
hanya aku yang merasakan
hanya aku dan aku
itulah kau pergi jauh dari ku

By: Nisluf

 



No comments :

Post a Comment