KETIKA MARAH ADA 3 (TIGA) HAL YANG HARUS KAMU LAKUKAN !!!


Yah.. yah.. yah.. siapa yang tidak pernah marah?? Saya pikir rasa marah terkadang menjadi bagian dari diri setiap manusia, tentu dalam menjalani kehidupan ini kita harus menghadapi prilaku setiap orang yang berbeda-beda, orang-orang yang kita temui kadang membuat kita merasa jengkel, emosi, bahkan marah, bahayanya rasa marah yang berkepanjangan akan membuat kita rentan terserang penyakit, penyakit yang paling berbahaya adalah penyakit hati.

Wah kok bisa sih marah dapat membuat kita rentan terserang penyakit?? Jawabannya yah bisa, emosi yang tak stabil membuat kita seperti orang gila, apalagi kalau marahnya sambil teriak terus guling-guling di tanah (waaah beneran gila kali yah).. hhmmmmm, tau ngak ? yang terkadang anehnya ketika bertemu atau melihat orang yang bukan membuat kita marah, kita akan melampiaskan rasa marah itu ke mereka, mereka pun juga bingung sambil berbisik “ loh kok marah?” (jangan gitu sayang... eeeh eeeeh) kok malah nyanyi sshhshshs....

Opppssss,,, sudahlah, rasa marah pada dasarnya bukan cerminan diri seorang pribadi yang baik, pribadi muslim (bagi seorang muslim) tentu harus di buang jauh-jauh, eeeh tapi menurut saya marah bisa menjadi baik kalau kita pandai memainkannya (buatin game marah aja...) eee enteng bener ngomongnya... yoooiiiish,,, marah bisa Menjadi ladang pahala bagi kita, loh???  Berikut tipsnya..

1.    JADILAH PENYABAR


Pernah dengar ngak kalau sabar itu ada batasnya? Siapa yang berpikir sama kalau sabar itu ada batasnya? (angkat keningnya eeeh...) gini yah,, kalau kamu berfikir seperti ini itu merupakan alasan yang bisa dibilang cerdik sih, tapi maaf itu bukan pemikiran yang tepat, pada dasarnya rasa sabar itu tak ada batasnya, nah loooh?? Kok??

Iyaaaa beneran,, kalau sabar ada batasnya itu mah bukan sabar lagi namanya,, coba deh mikir lagi?? Sabar yang ada batasnya itu sabaar apa’an yak??

2.    HENING ATAU DIAMLAH SEJENAK


Ketika rasa marah, jengkel, emosi menjangkiti kita coba deh tutup mata kamu, lihat sekeliling... (loh kok bisa nutup mata trus lihat sekeliling, ngaco ah!).. uupppsss oeee maksud saya rasakan sejenak atau diam sejenak, trus buka mata berlahan, berlahan sampe kamu tertidur eeee bukan maksuda saya sampai kamu legah, bahwa marah tak akan membawa keuntungan bagimu, malah kerugian yang didapatkan, iyakan?? Salah satunya rugi energi,, rugi emosi ehehhehe karena bisa kelihatan tua alias ngak awet muda lagi..  (banyakin istigfar)

3.    RENUNGKAN RASA MARAH ITU


Dalam keheningan dan diam sejenak, coba untuk merenungi rasa marah yang sedang menjakiti kita? Apakah kita harus marah? Atau kenapa sih harus marah? Apalagi dengan hal-hal sepeleh, tanamkan dalam renungan diri marah berlebihan akan membuat kita lupa akan diri sendiri, lupa untuk menghargai orang lain, kita akan lupa dengan kesabaran.. nah loh?? Iyakan ,, kalau marah sambil sabar itukan bukan sabar namanya, trus namanya apa?? Hehhehe (aku jg gk tau).. nah ingat (banyakin istigfar)

Semoga bermanfaat yah, ini merupakan pengalaman pribadi saya, terkadang rasa marah itu wajar tapi ingat jangan keseringan apalagi marah dengan hal-hal sepelah apalagi sampai memutuskan silaturahmi dengan orang-orang terdekat, mari sama-sama belajar untuk mengendalikan rasa marah,,, kalau rasa cinta gimana yah?? ( auh ah gelap) ehhehe...

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "KETIKA MARAH ADA 3 (TIGA) HAL YANG HARUS KAMU LAKUKAN !!!"

  1. ASS.WR.WT.saya IBU SRI MUSDALIFHA TKW MALAYSIA sangat berterima kasih kepada AKI SOLEH, berkat bantuan angka jitu yang di berikan AKI SOLEH, saya bisah menang togel MAGNUM 4D yaitu ((( 7 7 2 5 ))) dan alhamdulillah saya menang 175 lembar.sekarang saya sudah bisah melunasi hutang-hutang saya dan menyekolahkan anak-anak saya. sekarang saya sudah bisah hidup tenang berkat bantuan AKI SOLEH. bagi anda yang termasuk dalam kategori di bawah ini;

    1.di lilit hutang
    2.selalu kalah dalam bermain togel
    3.barang-barang berharga sudah habis buat judi togel
    4.hidup sehari-hari anda serba kekurangan
    5.anda sudah kemana-mana tapi belum dapat solusi yang tepat
    6.pesugihan tuyul
    7.pesugihan bank gaib
    8.pesugihan uang balik
    9.pesugihan dana gaib, dan dll

    dan anda ingin mengubah nasib melalui jalan togel seperti saya hub AKI SOLEH di no; 082-313-336-747.

    atau anda bisah kunjungi blog AKI KLIK DISINI ((((( BOCORAN TOGEL HARI INI ))))

    UNTUK JENIS PUTARAN; SGP, HK, MACAU, MALAYSIA, SYDNEY, TOTO MAGNUM, TAIPE, THAILAND, LAOS, CHINA, KOREA, KAMBODIA, KUDA LARI, ARAB SAUDI,

    AKI SOLEH dengan senang hati membantu anda memperbaiki nasib anda melalui jalan togel karna angka gaib/jitu yang di berikan AKI SOLEH tidak perlu di ragukan lagi.sudah terbukti 100% akan tembus. karna saya sudah membuktikan sendiri.buat anda yang masih ragu, silahkan anda membuktikan nya sendiri...

    SALAM KOMPAK SELALU.DAN SELAMAT BUAT YANG JEPE HARI INI

    ReplyDelete